Miris! Tampil Buruk, Luis Milla Pasti Menyesal Panggil Pemain Senilai 2,5 Milyar Ini

Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Timnas Bahrain pada laga PSSI Anniversary cup 2018 dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari gol cepat semata wayang dari kaki Mohammed Marhoon saat laga memasuki menit keempat.


Dengan begitu Timnas Indonesia belum bisa membalaskan kekalahan memalukan pada tahun 2012 silam dengan skor telak 0-10 dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014.


Namun ada satu pemain yang menjadi sorotan yaitu pemain Borneo FC, Lerby Eliandry yang mempunyai statistik buruk pada laga tersebut. Seperti dilansir dari Transfermarkt.com harga Lerby mencapai 150 ribu euro atau 2,5 milyar.

Catatan buruk Lerby terjadi saat pertandingan melawan Bahrain dimana Lerby tak bisa melakukan tendangan on target bahkan of target sekaligus padahal ia merupakan striker yang diharapkan untuk bisa tajam di Timnas Indonesia.


Melansir dari BolaSport.com (28/4/2018), Dari total 8 tendangan on target serta 6 kali of target dari Timnas Indonesia tak ada satupun yang berasal dari kaki ataupun kepala Lerby. Selain itu Lerby hanya bisa melepaskan 19 operan sukses dari 20 percobaan. Akurasi dia mencapai 95 persen.

Tentu sebagai striker harusnya ia bisa mengarahkan tendangan atau sundulan ke gawang lawan karena itu kemampuan striker murni.

Bagaimana pendapat kalian ?

sumber