Resmi! Ini Keputusan FA Untuk Mohamed Salah Karena Memukul Wajah Bruno Martins Indi

Dalam laga kontra Stoke City, Sabtu (28/4) lalu Mohamed Salah kembali tampil sebagai sosok yang diperbincangkan. Tapi kali ini bukan karena gol yang ia cetak, melainkan tindakannya yang memukul wajah pemain bertahan Stoke City, Bruno Martins Indi.


Dalam sebuah video yang beredar, terlihat jelas Salah mengayunkan tangannya ke arah wajah Bruno. Ayunan tangan tersebut dilakukan Mo Salah karena ia kesal atas tindakan Bruno yang menarik bajunya dari belakang.

Saat kejadian tersebut berlaku, baik wasit utama ataupun hakim garis tidak ada yang melihat aksi Salah tersebut sehingga pertandingan tetap dilanjutkan.


Dikutip dari laman metro.co.uk meski tidak mendapat respon dari wasit atas kejadian tersebut, namun FA punya hak untuk menjerat Salah (andai saja terbukti) dengan tuduhan melakukan tindakan retrospektif dan prilaku kekerasan.

Namun beberapa saat yang lalu (1/5) terkait kejadian tersebut FA telah mengeluarkan keputusan resmi.

Dikutip dari laman skysports.com Mo Salah diputuskan bersih dari berbagai pelanggaran, yang berarti ia bisa tetap bermain dalam 2 laga Liga Inggris terakhir menghadapi Chelsea (6/5) dan Brighton (13/5).

sumber