Tolak Real Madrid Mentah-Mentah, Bintang Liverpool ini Resmi Gabung Juventus Musim Depan

Liverpool disinyalir akan kehilangan bintang mereka, Emre Can, usai sang pemain dikabarkan telah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus di akhir musim nanti.


Spekulasi masa depan bintang Liverpool, Emre Can sudah selesai. Pemain berkebangsaan Jerman itu resmi tinggalkan Anfield dan bergabung dengan Juventus.


Menurut laporan media Italia, Can telah menyetujui kontrak dengan durasi lima musim bersama Bianconerri hingga 2023 mendatang. Liverpool sendiri sebenarnya berharap Can bisa bertahan dan mau menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, media La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir GilaBola.com (30/04/2018) mengklaim bahwa Can telah memutuskan masa depannya.

Pemain berusia 24 tahun itu akan hijrah ke Juventus dengan status bebas transfer atau gratis pada musim panas ini. Hal itu jelas memupuskan harapan Real Madrid yang ingin memboyong Emre Can guna menggantikan posisi Luca Modric.

Dalam kesepakatan bersama Juventus, Can akan digaji sebesar 6 juta Euro atau Rp 100 miliar per musim. Sedikit catatan, Emre Can memperkuat Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Tercatat, Can trlah membukukan 166 penampilan di semua ajang untuk The Reds dan mencetak 14 gol.

sumber